Maret 21, 2011

Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelangga


Karena suatu kesalahan, rusak semua kepercayaan. Mungkin tidak jauh dari ini maksud dari peribahasa pada judul postingan ini. Dan pada postingan ini, saya akan mengambil satu contoh yang mungkin dari teman-teman pernah merasakannya, yaitu Jatuh Cinta atau Nyampak Cinta atau Tibo Cinta atau Fall in Love. Tapi yang kita bahas bukan tentang Jatuh Cinta, melainkan Patah Hati atau Broken Heart atau Potek Hati. Mungkin kebanyakan dari teman yang mengalami ini berfikir untuk melupakan semua kejadian dengan orang yang pernah kita sayangi tersebut. Padahal pasti banyak yang telah teman-teman alami, senang, sedih, gembira dan kawan-kawannya.

Tetapi dengan mudahnya kita berfikir untuk melupakannya. Sangat cocok untuk dikaitkan dengan peribahasa Karena Nila Setitik Rusak Susu Sebelangga.
Ingat teman, cinta itu tidak selalu indah dan tidak selalu buruk, cinta juga tidak selalu bahagia juga tidak selalu berair matasedih.
Mungkin saja karena rasa sakit hati yang sangat terlalu itu bisa membuat kita melupakan semuanya, padahal kita tahu setelah melupakan orang yang pernah kita cintai dan kita teringat lagi dengannya, maka rasa sakit yang lebih sakit yang akan kita rasakan.
putus asawaduh!

3 komentar: